Google
 

30.9.08

Waktu

Waktu

Melanjutkan perjalanan melalui waktu ke masa lalu atau masa depan, saya berani berkata bahwa sebagai waktu tersebut tidak ada dalam aspek apa yang kami mengukur adalah apa yang diperlukan untuk kembali ke bumi di bawah sinar matahari mengukur berapa lama jika Kami memiliki sinar matahari pada setiap sisi planet untuk kemudian katakan untuk terakhir sehari, malam terakhir.


Maka waktu jam berapa? Mengukur seberapa banyak cahaya telah diberikan kami silvana, tidak seperti saat ini hanya sebuah kecelakaan yang diminati dengan kata-kata yang Suci Alkitab; Jika Anda makan dari pohon ini binasa, sehingga hal-hal yang harus diukur tidak apa memutar tentang tanah di poros sendiri, tetapi kemudian waktu yang diperlukan untuk masalah tersebut kepada membusuk, misalnya ke berapa kami segera merobohkan dan datang ke lama untuk mati nanti jika kami beruntung dan apalagi sekitar 80 tahun seperti kami dapat mengukur waktu ini tanpa menggunakan lampu yang memberikan kita matahari, dapat menciptakan satu ukuran yang berbeda dalam dekomposisi tahun, tetapi saya tidak inventing baik dan tidak untuk membingungkan adalah istilah yang digunakan setiap tahun.


Jadi kita hanya dapat bayangkan jika ada yang hari dan tanah tidak memutar pada poros yang sama konsep kami tidak akan waktu yang sama sehari lulus, yang melewati malam, dan jika kami menambahkan substansi yang tidak decomposed seri kekal dan waktu sebagai ini tidak kecelakaan yang komentar dalam ayat pertama.


Tetapi kita berada dalam konstan busuk sampai hilang secara fisik berbicara sehingga kami ini adalah real time menunggu sampai mereka membusuk lapangan kami sehingga kami harus mati.


Jadi di mana adalah argumen dari para ilmuwan yang mengatakan, atau untuk terilhami oleh perjalanan waktu kita berkata ini tidak ada seperti hanya dekomposisi organik, ¿¿Bagaimana untuk menghidupkan kembali orang mati? ¿¿Bagaimana untuk menghidupkan kembali seluruh masyarakat dari jutaan mati untuk perjalanan ke masa lalu? atau tidak mati dan kawasan kami selalu hidup dan tinggal di sebuah kekacauan di mana saya mati, yang lahir dan menulis apa yang kita baca saat ini berbeda dalam beberapa dimensi sebagai klaim.


Saya menyimpulkan dengan menyebutkan bahwa waktu itu sendiri tidak akan diperlukan untuk mengukur apakah kami kawasan itu tidak fatal dan kami kekal dan kami harus tinggal di sepanjang daya yang tidak mengubah sikap kami terhadap baik atau buruk dari apa yang kami lakukan karena jika mereka tidak ingin menciptakan cara lain untuk berkata setiap waktu seperti itu segera berubah pikiran untuk memikirkan pekerjaan rutin yang akan di baik dan buruk untuk terjadi untuk

No hay comentarios:

Google
 
Loading...