Google
 

30.9.08

Perjalanan melalui waktu II

Perjalanan melalui waktu II

Apakah waktu kami menangani? Ini adalah kisah saddest semua waktu dan di akhir semuanya sudah di Teka-teki sebagai klaim mereka mengetahui apa yang akan terjadi di Horoscopes (sehingga banyak individu yang sama dengan tanda yang sesuai dengan hukum kemungkinan salah satu dari Anda akan menghabiskan apa yang ia memprediksi)
Mari kita lihat di masa lalu, generasi berpindah dari satu ke lainnya masing-masing dengan bebas akan mereka sendiri, semua melakukan apa yang Anda pikir Anda juga, dengan fokus pada mengapa semua hidupnya di jalur ini juga, beberapa lebih salah daripada orang lain hilang sebagai ikan di padang gurun, tentang "mati" dan ingin mencapai titik ini adalah yang mungkin mati dalam perjalanan ke waktu Allah akan berkata: Valla ditemukan mesin untuk kembali di belakang; REVIVIERE ini seluruh generasi dari 60s (yang Saya gak bisa masuk ke komputer saya diberkati) dan saya akan apa yang telah mereka lakukan pada waktu itu agar setiap satu generasi ini melakukan apa yang mereka seharusnya lakukan pada saat itu. Ini suara saya bahwa jika mereka sederhana Programmable mesin yang dilemparkan ke lapangan untuk melakukan hal yang akan dari nyala api untuk kehidupan di bumi lagi (mungkin beberapa saat mereka sudah menikmati melihat beatified di surga dan lain-lain dikutuk neraka agak tidak mencoba untuk melakukan apa yang mereka kerjakan karena Anda tahu apa yang Anda sentuh mereka) dalam kasus tersebut mantan dan yang kedua akan datang sangat ogah-ogahan untuk terjadi lagi dengan kenyataan ini, yang tidak final.
Itulah mengapa saya pikir ini adalah tidak munasabah untuk berpikir, kembali ke masa lalu berarti bahwa mereka akan kembali orang mati, karena tidak punya alternatif atau paralel universes di dunia dimana saya masih lahir, atau saya mati. Selain itu adalah tidak keterlaluan untuk berpikir bahwa Allah ingin melakukan hal itu, dengan keberuntungan yang kami dirinya walaupun memiliki tubuh hilang masih ada, gunung di surga atau neraka, dan akan melakukannya dalam waktu yang telah ditetapkan dalam kekekalan dan kembali atau mereka kembali ke tubuhnya beberapa kekal langit dan orang lain untuk kekal neraka.

Mari kita lihat di masa depan dari Albert Einstein pada teori yang berpendapat bahwa terjadi sesuatu yang menarik untuk bergerak melalui ruang-waktu, terutama bila Anda kecepatan relatif terhadap objek lainnya yang berdekatan dengan kecepatan cahaya.
Waktu berjalan lambat untuk Anda daripada untuk orang-orang yang telah ditinggalkan. Jangan melihat ini berlaku sampai mereka datang kembali ke individu ini berubah. Mari kita berkata Anda telah berkata 15 tahun ketika mereka meninggalkan Bumi dalam perjalanan kapal angkasa di sekitar 99,5% dari kecepatan cahaya, yang jauh lebih cepat daripada kita dapat mencapai hari ini, dan hanya berlangsung selama lima hari ulang tahun anda ruang perjalanan. Ketika Anda mendapatkan rumah di usia 20, Anda akan menemukan bahwa semua teman sekelas 65 tahun, pensiunan dan cucu kita menikmati!
Jadi dalam menyimpulkan rasa, ini berarti Anda telah dalam perjalanan waktu. 've Berpengalaman hanya lima tahun hidup, sedangkan teman sekelas telah berpengalaman 50 tahun bulat. Ini merupakan salah satu cara untuk masa depan perjalanan pada kecepatan lebih besar dari 1 jam dengan jam.

Masalahnya adalah bahwa Albert tidak memperhitungkan bahwa untuk mencapai negara di mana saat ini tidak ada keraguan akan harus melalui semua keabadian tanah yang tertinggi, sejauh yang saya sedang on-ilmuwan yang bersangkutan hanya datang dan bermain lebih baik untuk menemukan tak terbantahkan bukti dari apa yang manusia mengetahui Cilegon beriman dalam Tuhan yang saya percaya semuanya, dan ini di akhirat, karena penumpang kapal dengan kecepatan cahaya satu langkah dalam 5 tahun sebagai rasa tidak ada mati dan tubuh kita adalah dpt disuap namun sebagai langkah besar untuk meredam para keabadian penuaan.

Mustahil karena data di pertama untuk tiba di kecepatan tertentu untuk apa yang kami desintegraríamos dari fuezas G.

No hay comentarios:

Google
 
Loading...